Timnas U-22 Raih Hasil Imbang, Indra Sjafri Ingin Benahi Pertahanan

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Senin, 11 Februari 2019 - 18:54 WIB
Timnas U-22 Raih Hasil Imbang, Indra Sjafri Ingin Benahi Pertahanan

Pelatih timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri. (Foto: PSSI)

MALANG, iNews.id - Pelatih tim nasional Indonesia U-22 Indra Sjafri berencana untuk membenahi pertahanan tim asuhannya setelah bermain imbang 1-1 melawan Arema FC pada laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Minggu (10/2/2019) sore. 

Timnas U-22 berhasil memimpin terlebih dahulu dulu pada menit ke-76 berkat sepakan Hanif Sjahbandi. Namun, Arema berhasil menyamakan kedudukan 10 menit kemudian lewat Robert Lima.

Ini merupakan kali kedua Garuda Muda gagal memetik kemenangan pada laga uji coba setelah unggul lebih dulu. Sebelumnya, mereka juga ditahan imbang Bhayangkara FC 2-2 di Stadion Patriot Candrabagha, Rabu (6/2/2019).

Indra menyebut masih ada celah di pertahanan tim asuhannya. “Kami sudah menerapkan deep defending. Namun, masih ada celah kecil.  Ini yang akan kami benahi” kata Coach Indra seperti yang dikutip dari laman resmi PSSI.

Berikutnya, timnas U-22 bakal kembali melakoni laga uji coba kontra Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (12/2/2019). Pertandingan uji coba ini akan sangan menentukan sebelum berangkat ke Kamboja untuk menghadapi Piala AFF U-22 2019, 17-26 Februari mendatang.

Pada ajang tersebut, Garuda Muda bakal bertarung di Grup B bersama tuan rumah Kamboja, Malaysia, Singapura, dan Myanmar. Timnas U-22 saat ini masih memiliki 28 pemain dari berbagai klub yang akan diperkecil menjadi 23 untuk kompetisi itu.

Tentunya, dukungan sangat dibutuhkan timnas U-22 agar bisa meraih hasil maksimal di Kamboja. Untuk itu, agar publik sepak bola Tanah Air dapat menyaksikan langsung pertandingan Timnas U-22 di Kamboja, Grab sebagai Official Mobile Platform Partner Tim Nasional memberi kesempatan bagi masyarakat untuk mendukung Garuda Muda berlaga. 

Caranya dengan menggunakan kode voucher promo "GRABTIMNAS" di setiap transaksi maka kesempatan mendapat hadiah ratusan tiket dan akomodasi gratis untuk dukung Garuda Muda pada Piala AFF U-22 di Kamboja semakin terbuka. Adapun periode penggunaan voucher ini, mulai dari 1 Februari hingga 15 Februari 2019. 

Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.


Editor : Haryo Jati Waseso