Timo Werner Cetak Gol Lawan Real Madrid, Istri Thiago Silva Pun Senang

Bagas Abdiel Kharis Theo · Jumat, 07 Mei 2021 - 21:50:00 WIB
Timo Werner Cetak Gol Lawan Real Madrid, Istri Thiago Silva Pun Senang
Striker Chelsea Timo Werner akhirnya bisa mencetak gol. (Foto: Reuters)

LONDON, iNews.id- Timo Werner berhasil mencetak gol untuk Chelsea saat berjumpa Real Madrid di leg kedua semifinal. Gol itu sekaligus melepaskan kutukan yang telah disematkan istri Thiago Silva yakni Isabelle da Silva.

Werner berhasil mencetak satu saat Chelsea menang 2-0 atas Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions. Kemenangan itu sekaligus mengantar Chelsea lolos ke partai Liga Champions.

Padahal, sebelum laga itu, Isabelle mengungkapkan kekesalan saat Chelsea meraih hasil imbang 1-1 kontra Real Madrid di leg pertama. Saking kesalnya, dia sampai menyebut nama striker Chelsea yakni Werner.

Isabelle menyebut ada kutukan di dalam dirinya yang akan memberi kerugian terhadap para striker ketika Thiago Silva memperkuat tim tersebut. Isabelle merasa Werner telah menerima kutukan itu.

“Ini karma. Setiap tim yang (suami) saya datangi ada seorang striker yang selalu kesulitan mencetak gol, saya tidak tahu mengapa mereka tidak mencetak gol. Werner ini, siapa namanya?” kata Isabelle di Instagramnya usai laga leg pertama.

“Kami membutuhkan gol, kami perlu memenangkan pertandingan ini tetapi penyerang saya tidak ingin mencetak gol, saya tidak tahu mengapa mereka tidak mencetak gol,” ujarnya.

Namun, hal berbeda ditunjukkan Werner di leg kedua. Werner seolah membuktikan kutukan istri Thiago Silva itu tidak benar. 

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2