Liga Inggris

Tottenham Harus Raih 7 Kemenangan untuk Tembus Liga Champions

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 31 Mei 2020 - 07:15 WIB
Tottenham Harus Raih 7 Kemenangan untuk Tembus Liga Champions

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane (Foto: UEFA)

LONDON, iNews.id – Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane menargetkan timnya untuk meraih sejumlah kemenangan ketika Premier League kembali. Dia berharap hal itu bisa membantu The Lilywhites naik ke posisi keempat klasemen.

Sempat terhenti selama dua bulan, Premier League musim 2019/2020 akhirnya dilanjutkan lagi mulai 17 Juni 2020. Namun, Tottenham bakal menghadapi ujian, karena harus bertemu Manchester United (MU).

Padahal, Kane berharap The Lilywhites bisa meraih hasil terbaik demi menembus Liga Champions. Namun, tugas mereka tak mudah karena berada di posisi kedelapan dengan poin 41, terpaut 7 angka dari Chelsea yang menempati tempat kedua.

“Kami harus mengakhiri musim di posisi empat besar. Tak diragukan lagi. Kami akan menghadapi laga penting melawan MU, di pertandingan pertama,” kata Kane dikutip Sky Sports.

Keadaan itu membuat pemain berusia 26 tahun tersebut sadar Tottenham harus memenangkan banyak pertandingan. Dia menargetkan timnya bisa membawa poin penuh pada setidaknya tujuh laga.

“Secara realistis, kami harus memenangkan tujuh hingga delapan pertandingan, agar bisa ke Liga Champions. Target kami sudah jelas dan harus memastikan bisa mengakhiri musim sekuat mungkin, jika ingin tampil di Liga Champions,” ujarnya.

Kane absen sejak awal Januari akibat cedera hamstring. Penyerang andalan Timnas Inggris itu diparkir dalam 15 pertandingan di semua ajang. Namun, dia sudah mulai pulih dan siap kembali bermain.

Editor : Abdul Haris