Liga Inggris

Tottenham Hotspur Vs Manchester City, Mourinho: Kami Lebih Baik dari Mereka

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 21 November 2020 - 13:30:00 WIB
Tottenham Hotspur Vs Manchester City, Mourinho: Kami Lebih Baik dari Mereka
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho (Foto: Team Talk)

LONDON, iNews.id – Laga Tottenham Hotspur vs Manchester City di pekan kesembilan Premier League, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB sangat dinantikan Jose Mourinho. Dia yakin pasukannya mampu mengalahkan The Citizens.

Performa Tottenham musim ini memang lebih stabil. The Lilywhites sudah memetik lima kemenangan dari delapan penampilannya di Premier League. Sementara sisanya berakhir satu kekalahan dan dua kali imbang.

Kini Tottenham menduduki posisi dua dengan raihan 17 poin. Mereka unggul lima angka dari City yang berada di urutan ke-10.

Mourinho yakin skuatnya bisa melanjutkan tren positif. Mereka kian percaya diri sebab musim lalu mampu mengalahkan City 2-0.

“Kami merupakan tim yang lebih baik. Kami lebih percaya diri. Sekarang kami memiliki identitas yang berbeda,” kata Mourinho dikutip dari Sky Sports, Sabtu (21/11/2020).

“Musim lalu, kami sering main bertahan. Kali ini, kami punya identitas berbeda. Melawan City, kami berada di posisi yang lebih baik. Kami ingin memenangkan pertandingan berikutnya,” ujarnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama