Bursa Transfer

Umtiti: Griezmann Akan Disambut Hangat Jika Gabung Barcelona

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 26 Maret 2019 - 08:11 WIB
Umtiti: Griezmann Akan Disambut Hangat Jika Gabung Barcelona

Pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann. (Foto: CESAR MANSO/AFP)

BARCELONA, iNews.id – Bek Barcelona Samuel Umtiti berharap striker Atletico Madrid Antoine Griezman bakal melanjutkan kariernya dengan Blaugrana. Dia yakin sang bomber akan memberikan kontribusi positif bagi klub asuhan Ernesto Valverde itu.

Musim lalu, nama Griezmann masuk ke dalam daftar belanjaan Barca. Sayang, pemain 28 tahun itu menolak hijrah dan memilih setia berseragam Los Colchoneros. Tapi kini, kabar tentang kepindahannya ke Camp Nou kembali berhembus.

Dia dilaporkan ingin mencari klub yang bisa membantunya meraih banyak trofi agar bisa membawa pulang titel Ballon d’Or. Tahun lalu, Griezmann hanya finis di tempat ketiga di bawah striker Juventus Cristiano Ronaldo dan gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Menanggapi kabar tersebut, Umtiti mengaku sangat senang. Defender tim nasional Prancis itu akan menyambut kompatriotnya dengan tangan terbuka. Dia juga yakin Griezmann bisa nyetel dengan permainan tiki taka khas klub Katalan itu.

“Saya akan senang jika Griezmann datang ke Barcelona, dia memiliki tempat di sini. Saya tahu dia bahagia di Madrid. Dia berada di tim yang mempercayai kualitasnya. Musim lalu dia menolak pindah ke Barca. Tapi keputusan bisa saja berubah. Terkandang kita menyesali keputusan yang pernah diambil,” kata Umtiti kepada Telefoot.

Saat ini, posisi striker murni di Barca hanya milik Luis Suarez dan Kevin Prince-Boateng. Namun, nama kedua yang disebutkan hanya berstatus pemain pinjaman dari Sassuolo hingga akhir musim ini.


Editor : Haryo Jati Waseso