Untuk Perpanjang Kontrak di Inter Milan, Icardi Layangkan Syarat Ini

Abdul Haris ยท Jumat, 11 Januari 2019 - 16:12 WIB
Untuk Perpanjang Kontrak di Inter Milan, Icardi Layangkan Syarat Ini

Mauro Icardi (Foto: AFP)

MILAN, iNews.id – Striker Mauro Icardi menyebut syarat agar dirinya mau perpanjang kontrak dengan Inter Milan. Dia menyebut akan membubuhkan tanda tangannya jika klub Serie A itu menyodorkan penawaran yang benar dan konkret.

Masa depan Icardi dalam ketidakpastian. Masa kerjanya di Giuseppe Meazza memang baru akan berakhir pada 2021. Namun, beberapa klub besar seperti Real Madrid dan Manchester United terus menggodanya.

Juara La Liga, dan kampiun Ligue 1 Paris Saint-Germain kabarnya juga mengintip peluang mendapatkan servis mesin gol asal Argentina itu. Terlebih, agen sang pemain yang juga istrinya, Wanda Nara, mengungkap bahwa suaminya itu masih jauh dari perpanjangan kontrak baru.

Merespons semua spekulasi tersebut, Icardi pun menuliskan jawabannya di media sosial.

“Saya ingin mengklarifikasi kepada seluruh fans yang membaca pseudo-jurnalis, dan koran serius, yang menulis tanpa mengetahui fakta sesungguhnya, bahwa perpanjangan kontrak saya hanya akan terjadi jika Inter menyodorkan tawaran benar dan konkret,” tulisnya di instagram miliknya.

“Hanya setelah itu kami dapat berbicara tentang pembaruan saya dengan kebenaran, sambil mengesampingkan kebohongan yang telah menyebar,” ujarnya lagi.

Icardi juga membela istrinya setelah muncul rumor bahwa Inter meminta striker 25 tahun itu mengganti agennya.

“Dari mana pernyataan itu berasal? Lebih jauh, saya ingin menunjukkan saya sangat bahagia dan puas dengan pekerjaan yang telah kami lakukan sejauh ini. Untuk alasan ini, Wanda Icardi akan selalu yang mengurus kepentingan saya sampai akhir karier saya,” ucapnya.

Presiden Inter Steven Zhang juga yakin striker yang sudah menyumbang sembilan gol di Serie A musim ini tersebut akan tetap bersama timnya.

“Icardi adalah kapten kami. Kami akan berbicara tentang kontrak, tetapi tidak ada masalah dan kami tidak akan terpengaruh oleh apa yang dikatakan surat kabar. Kami pasti akan berbicara dengannya, dia adalah pemain yang sangat professional,” tuturnya kepada Calciomercato.com.

Pernyataan itu juga diperkuat komentar CEO Inter Giuseppe Marotta. “Dapatkah saya meyakinkan penggemar tentang pembaruan kontrak Icardi? Tentu saja, para penggemar dapat yakin,” katanya.


Editor : Abdul Haris