Untuk Yakinkan Polri, PT LIB Kirim Simulasi Protokol Kesehatan Liga Indonesia

Antara ยท Senin, 08 Februari 2021 - 23:45:00 WIB
Untuk Yakinkan Polri, PT LIB Kirim Simulasi Protokol Kesehatan Liga Indonesia
Suasana simulasi penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 pada pertandingan liga di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Minggu (7/2/2021). (Foto: Media LIB)

JAKARTA, iNews.idPT Liga Indonesia Baru selaku operator Liga Indonesia terus berusaha meyakinkan Polri untuk memberi izin penyelenggaraan kompetisi. Salah satu caranya adalah dengan mengirimkan Polri video kegiatan simulasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 liga, yang dilakukan pada Minggu (7/2/2021).

"Video itu untuk melengkapi dokumen protokol kesehatan. Jadi agar lebih jelas, begini, 'loh', protokol kesehatannya," ujar Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita, Senin (8/2/2021).

PT LIB melakukan simulasi protokol kesehatan pertandingan liga pada Minggu (7/2/2021), di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta.

Kegiatan itu berlangsung lebih cepat satu hari dari rencana karena alasan cuaca, di mana Jakarta kerap dilanda hujan pada beberapa hari terakhir.

Selain untuk mendokumentasikan dengan video, simulasi tersebut juga ditujukan untuk melihat kesiapan seluruh perangkat dan ofisial yang terlibat dalam melaksanakan Liga 1 dan 2 Indonesia 2021 di tengah pandemi Covid-19.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2