Viral, Video Selebrasi Gol Higuan di Dada Fans Wanita Chelsea

Reynaldi Hermawan · Selasa, 23 April 2019 - 22:45 WIB
Viral, Video Selebrasi Gol Higuan di Dada Fans Wanita Chelsea

Gonzalo Higuain (Foto: AFP)

LONDON, iNews.id – Striker Chelsea Gonzalo Higuain menjadi buah bibir setelah melakukan selebrasi dan dipeluk fans wanita The Blues di pinggir lapangan usai membobol gawang Burnley pada pekan ke-35 Premier League di Stamford Bridge, Selasa (23/4/2019) dini hari WIB. Laga tersebut berakhir imbang 2-2. 
 
Bomber Argentina itu mencetak gol kedua timnya pada menit ke-14. Dua menit sebelumnya, N’Golo Kante yang mencatatkan namanya di papan skor. Sementara dua torehan tim tamu diciptakan Jeff Hendrick (8) dan Ashley Barnes (24). 
 
Uniknya, setelah mencetak gol, Higuain berlari ke pinggir lapangan dan merayakan bersama penggemar di tribune. Di sana, dia disambut meriah suporter, termasuk seorang fans wanita berambut panjang dan berbaju hitam. 
 
Tapi, saking bahagianya fans tersebut, dia menarik-narik dan membenamkan muka Higuain ke dadanya. Dalam sejumlah rekaman video yang beredar di media sosial termasuk akun @theDamorela, butuh beberapa saat sampai kepala Higuain terlihat kembali. 


 
Dilansir Daily Mail, selebrasi tersebut mengundang komentar kocak para fans di Twitter. Salah satunya @eaglesbants.

“Selebrasi ke payudara wanita ala Higuain harus dinobatkan sebagai yang terbaik musim ini,” kata dia sambil mengunggah emotikon tertawa. 
 
Sementara akun @omaakatugba mengatakan, “Selebrasi gol Higuain kali ini sangat berbau seksual. Tapi di sisi lain, sangat nyaman. Saya berharap ada di posisi seperti dia,’ cuitnya. 
 
Terlepas dari selebrasi Higuain, tambahan satu angka membuat Chelsea naik ke posisi empat besar dengan nilai 67, setara dengan Tottenham Hotspur di tangga ketiga namun kalah selisih gol.

Setelah ini, The Blues akan bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Minggu (28/4/2019) malam WIB.


Editor : Abdul Haris