Zidane Isyaratkan Ingin Segera Latih Mbappe di Real Madrid

Reynaldi Hermawan · Sabtu, 16 Maret 2019 - 13:39 WIB
Zidane Isyaratkan Ingin Segera Latih Mbappe di Real Madrid

Zinedine Zidane (Foto: Real Madrid)

MADRID, iNews.id – Pelatih anyar Real Madrid Zinedine Zidane mengaku sangat senang jika winger Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe ingin berkarier di Santiago Bernabeu. Dia mengatakan sangat antusias melatih pemain Prancis itu. 
 
Sejak ditinggal Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus awal musim ini, Los Blancos memang masih mencari sosok pemain bintang yang tepat. Nama Mbappe santer diberitakan sebagai pengganti sepadan. 
 
Namun, hingga kini pemain 20 tahun itu masih sulit dibujuk untuk berkarier di luar tanah kelahirannya. Presiden Madrid Florentino Perez berharap kehadiran Zidane bisa membantu membujuk Mbappe ke Santiago Bernabeu mengingat keduanya berasal dari Prancis. 
 
Saat ditanya mengenai spekulasi tersebut, pria yang akrab disapa Zizou itu mengaku berhasrat melatih pemain hebat seperti Mbappe. Namun, dia tak ingin banyak berkomentar karena ingin fokus bersama Los Blancos.  
 
“Tentu saja. Saya akan dengan senang hati melatih semua pemain bagus. Tapi ini belum waktunya membicarakan hal itu. Saya tidak akan berbicara tentang seseorang yang bukan pemain Madrid,” kata Zidane dilansir ESPN
 
Saat ini, mantan pemain terbaik dunia 1998 itu masih fokus menatap laga debutnya kontra Celta Vigo pada jornada ke-28 La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3/2019) malam WIB. Zidane dituntut untuk menyelesaikan liga musim ini dengan baik. 
 
Dari 11 jornada tersisa, Klub Ibu Kota Spanyol itu masih tertahan di peringkat ketiga berbekal nilai 51, tertinggal lima poin dari Atletico Madrid di tangga kedua dan berbeda 12 angka dari Barcelona di singgasana klasemen. 


Editor : Abdul Haris