Zidane Tak Mau Buru-Buru Mainkan Eden Hazard

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 16 Februari 2020 - 13:05 WIB
Zidane Tak Mau Buru-Buru Mainkan Eden Hazard

Eden Hazard dan Zinedine Zidane (Foto: Marca)

MADRID, iNews.id - Winger Real Madrid, Eden Hazard sudah pulih dari cedera. Pemain kebangsaan Belgia itu masuk skuat Los Blancos yang akan menghadapi Celta Vigo di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (17/2/2020) dini hari WIB.

Sebelumnya Hazard mesti istirahat panjang karena cedera engkel. Meski kondisinya sudah pulih, sang pemain belum tentu diturunkan dalam pertandingan nanti.

“Saya senang pemain yang begitu unik bisa kembali. Tapi kami tidak ingin tergesa-gesa dan memastikan dia sudah merasa siap,” kata pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

“Dia itu pemain bagus dan sudah saatnya untuk kembali terlibat dalam pertandingan. Secara fisik, dia merasa baik. Tapi dia sudah absen selama tiga bulan. Sekarang tinggal mencari tempo permainan dan dia akan terus bersama kami,” ujarnya dilansir situs klub.

Hazard kemungkinan akan memulai laga dari bangku cadangan. Sebagai gantinya, Zidane bisa memainkan Gareth Bale, Isco, atau Vinicius Junior di posisi winger.

Sejauh ini Hazard baru mencatatkan 13 penampilan bersama Madrid. Dari kesempatannya itu, dia baru bisa menciptakan satu gol.


Editor : Bagusthira Evan Pratama