Liga Spanyol

Zidane Tegaskan Madrid Belum Menyerah Meski Raih Hasil Buruk

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 23 Februari 2020 - 09:49 WIB
Zidane Tegaskan Madrid Belum Menyerah Meski Raih Hasil Buruk

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Foto: Marca)

VALENCIA, iNews.id - Real Madrid menelan kekalahan di pekan ke-25 La Liga. Menghadapi Levante, Minggu (23/2/2020) dini hari WIB, Madrid menyerah 0-1.

Gawang kawalan Thibaut Courtois dijebol Jose Luis Morales pada menit ke-79. Karena kekalahan ini, Madrid turun ke posisi dua klasemen dengan nilai 53. Mereka tertinggal dua poin dari Barcelona.

Di laga sebelumnya, Los Blancos juga meraih hasil mengecewakan. Tim asuhan Zinedine Zidane imbang 2-2 melawan Celta Vigo. Meski demikian, Madrid belum menyerah dari perburuan gelar juara.

“Tidak ada yang membuat kami berubah. Hasil ini sudah biasa terjadi dalam sepak bola. Kami sudah bermain dengan baik pada musim ini. Kami tidak boleh menyerah karena dua hasil buruk,” kata Zidane dikutip Marca.

“Kami harus berlajar dari hasil ini sehingga bisa lebih kuat dan tampil penuh energi. Saat ini kami memang menjalani momen yang buruk. Kami harus memikirkan laga berikutnya,” ujar sang pelatih.

Setelah ini Madrid harus melakoni dua pertandingan berat. Pada Kamis (27/2/2020) dini hari WIB, mereka bentrok dengan Manchester City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Lalu pada Senin (2/3/2020) dini hari WIB, Madrid bakal bertarung melawan Barcelona di lanjutan La Liga Spanyol.


Editor : Bagusthira Evan Pratama