Zinedine Zidane Ingin Bawa Pulang Martin Odegaard

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 12 Agustus 2020 - 06:06 WIB
Zinedine Zidane Ingin Bawa Pulang Martin Odegaard

Gelandang muda Real Madrid, Martin Odegaard (Foto: AS)

MADRID, iNews.id – Penampilan gemilang Martin Odegaard bersama Real Sociedad di musim 2019/2020 sukses mencuri perhatian Zinedine Zidane. Pelatih Real Madrid tersebut ingin membawa sang pemain pulang ke Estadio Santiago Bernabeu.

Zidane takjub dengan aksi Odegaard yang bisa mencetak empat gol dari 31 penampilannya di pentas La Liga. Namun geladang asal Norwegia itu terikat kontrak dengan Sociedad hingga musim panas 2022.

Menurut laporan Diario AS, Selasa (11/8/2020) Zidane sudah bicara dengan Presiden klub, Florentino Perez. Madrid kabarnya akan mengirim perwakilan agar Odegaard bisa dibawa pulang sebelum kontrak peminjamannya selesai.

Pemain 21 tahun itu diyakini bisa menjadi tambahan bagus untuk lini tengah Madrid. Dia dapat menggantikan James Rodriguez yang kemungkinan besar akan dijual

Selain Odegaard, Madrid juga meminjamkan sejumlah pemain seperti Sergio Reguillon, Alvaro Ordiozola, Takefusa Kubo, serta Dani Ceballos. Namun mereka sulit kembali karena menumpuknya stok pemain di tim utama Madrid.

Editor : Bagusthira Evan Pratama