AirPod Baru Diduga Mendapat Sertifikasi Bluetooth SIG

Dini Listiyani ยท Selasa, 06 November 2018 - 16:30 WIB
AirPod Baru Diduga Mendapat Sertifikasi Bluetooth SIG

AirPod Baru Diduga Mendapat Sertifikasi Bluetooth SIG (Foto: Slash Gears)

CUPERTINO, iNews.id - Apple tampaknya akan membuat event lagi dalam waktu dekat. Produk yang akan diluncurkan pada event tersebut disinyalir merupakan AirPod generasi berikutnya.

Kemungkinan Apple meluncurkan sepasang headphone AirPod baru telah terdengar beberapa waktu lalu. Tapi, pengumuman terkait AirPod hilang di acara Apple bulan lalu.

Kini, rumor tentang AirPod ini kembali mencuat. Menurut MySmartPrince, mereka melihat model AirPod baru (dengan nomor model A2031 dan A2032) di basis data Bluetooth SIG dan menunjukkan model baru bisa saja sedang dikerjakan Apple.

Sayangnya, tidak jelas kapan model baru AirPor akan diluncurkan. Selain itu, tidak diketahui juga perubahan apa saja yang dibawa oleh AirPod baru.

Namun, belakangan terdengar, AirPod baru akan membawa noise cancellation. Meskipun, beberapa pihak mengatakan, fitur itu tidak mungkin tiba hingga model generasi ketiga.

Mengutip Ubergizmo, Selasa (6/11/2018), selain noice cancellation, AirPod baru dikatakan juga lebih kedap air. Dengan begitu, AirPod baru bisa digunakan selama latihan atau berolahraga.

Ada juga refresh di mana model baru tampaknya akan diluncurkan dengan case wireless charging. Tapi, sejauh ini Apple juga belum memberikan isyarakat apa pun, sehingga masih perlu menunggu kabar selanjutnya dari produsen pembuat iPhone ini.


Editor : Dini Listiyani

TAG : airpod