Aplikasi YouTube Segera Sambangi Nintendo Switch

Dini Listiyani ยท Senin, 05 November 2018 - 14:01 WIB
Aplikasi YouTube Segera Sambangi Nintendo Switch

Aplikasi YouTube Segera Sambangi Nintendo Switch (Foto: Nintendo)

TOKYO, iNews.id - Nintendo akan mengambil langkah kecil untuk konsolnya, Switch. Nintendo tampaknya akan membawa aplikasi YouTube ke Switch dalam beberapa hari ke depan.

Bedasarkan satu bocoran, Nintendo akan membawa aplikasi YouTube ke Switch. Pembuat konsol game asal Jepang ini memang telah mengisyaratkan untuk memberikan Switch beberapa kemampuan streaming media meskipun tidak mendukung file musik dan video local.

Salah satu streaming media yang akan dibawa ke Switch ialah YouTube. Menurut unggahan di forum ResetEra, YouTube akan menyambangi Switch tidak lama lagi.

Mengutip Slash Gears, Senin (5/11/2018), screenshot dari entry untuk aplikasi YouTube telah muncul, termasuk catatan aplikasi YouTube akan datang pada 8 November nanti.

Dukungan aplikasi YouTube di Switch tampaknya akan menguntungkan kedua pihak agar aplikasi dan platform mereka bisa diakses di Switch. YouTube kini mulai lebih memperhatikan gaming streaming.

Dengan begitu, para gamer berpotensi untuk melakukan streaming ke YouTube juga. Untuk informasi lebih lengkap bagaimana aplikasi tersebut bekerja, Nintendo belum memberikan informasi apa pun.


Editor : Dini Listiyani