Apple Watch 5 Bakal Hadir dalam Finishing Titanium dan Ceramic

Dini Listiyani ยท Senin, 19 Agustus 2019 - 19:51 WIB
Apple Watch 5 Bakal Hadir dalam Finishing Titanium dan Ceramic

Apple Watch 5. (Foto: Mashable)

CUPERTINO, iNews.id - Apple diprediksi segera meluncurkan Apple Watch 5 dalam waktu dekat. Ketika diluncurkan jam tangan generasi terbaru ini akan hadir dengan versi titanium dan ceramic.

Menurut The Verge yang dikutip dari Cnet, situs berbahasa Spanyol iHelpBR menemukan referensi untuk model terbaru dalam watchOS 6 beta terbaru. Laporan juga menyebutkan jam tangan akan tersedia dalam versi 40mm dan 44mm.

Laporan juga menambahkan, Apple Watch sebelumnya belum pernah tersedia dalam versi titanium. Jadi, Apple Watch 5 akan menjadi jam tangan raksasa asal Cupertino yang berbalut finishing titanium.

Selain titanium, ada juga Apple Watch 5 yang mempunyai finish ceramic. Tak seperti titanium, ceramic pernah digunakan Apple untuk Watch Series 2 dan 3.

Mengutip Mashable, Senin (19/8/2019), Apple Watch 5 versi titanium dan ceramic tampaknya menjadi edisi khusus. Alhasil, harga yang ditawarkan bakal lebih mahal dibanding versi reguler yang menggunakan aluminium.

Apple dikenal kerap bereksperimen dengan material yang berbeda untuk Apple Watch di masa lalu. Misalnya, model 18 karat yang dibanderol 10 ribu dolar AS.

Berdasarkan laporan Mac Rumors, Apple Watch 5 akan diungkap bulan depan. Suksesor Apple Watch 4 diharapkan meluncur bersama iPhone baru di event Apple yang diluncurkan pada September mendatang.


Editor : Tuty Ocktaviany