Beats Hadirkan Warna Baru untuk Powerbeats Pro, Kali Ini Lebih Terang

Dini Listiyani ยท Sabtu, 30 Mei 2020 - 22:08 WIB
Beats Hadirkan Warna Baru untuk Powerbeats Pro, Kali Ini Lebih Terang

Warna baru untuk Powerbeats Pro (Foto: Beats)

CUPERTINO, iNews.id - Beats mengumumkan empat warna baru earbuds nirkabel Powerbeats Pro. Warna yang ditawarkan jauh lebih terang dan hidup dibanding lineup original.

Beats menawarkan empat warna baru untuk Powerbeats Pro yang terdiri atas kuning, pink, merah, dan biru. Powerbeats Pro warna baru tersedia di website Apple, toko, dan ritel lainnya pada 9 Juni dengan harga standar 249, 95 dolar AS atau sekitar Rp3,6 juta.

Beats mengumumkan warna-warna baru bekerja sama dengan organisasi game FaZe Clan. Powerbeats Pro pertama kali dirilis pada April 2019 dan sangat umum bagi Beats mengeluarkan warna baru dari produk-produknya.

Namun, Powerbeats Pro baru ini juga sudah melewati FCC, yang menunjukkan ada sedikit perubahan pada internal earbud. Tapi, tidak ada spesifikasi untuk warna baru ini yang berubah, sebagaimana dikutip dari The Verge, Sabtu (30/5/2020).

Earbud warna baru masih menawarkan daya tahan baterai berkelanjutan (24 jam termasuk case), IPX4 tahan air/ keringat, kait telinga yang bisa disesuaikan demi kenyamanan tombol fisik pada setiap earbud untuk kontrol volume, dan track.

Selain itu, Powerbeats Pro juga masih menawarkan chip H1 untuk memudahkan pairing dan hands-free perintah suara ‘Hey Siri. Kualitas audio juga masih sama bagusnya dengan versi original.

 

Editor : Dini Listiyani