Canon Hadirkan Pixma Ink Efficient E4270, Keunggulannya Bisa Mencetak Banyak

Dini Listiyani ยท Rabu, 15 Mei 2019 - 14:34 WIB
Canon Hadirkan Pixma Ink Efficient E4270, Keunggulannya Bisa Mencetak Banyak

Canon menghadirkan printer multifungsi Pixma Ink Efficient E4270. (Foto: Canon)

JAKARTA, iNews.id - Kebutuhan cetak dokumen masih diperlukan sebagian orang. Berangkat dari keperluan itu, Canon menghadirkan printer multifungsi Pixma Ink Efficient E4270 untuk mencetak banyak tapi tetap efisien.

Pixma E4270 mampu mencetak 400 halaman per-cartridge untuk tinta hitam dan 180 halaman per-cartridge untuk warna. Berkat teknologi tinta Full-photolithography Inkjet Nozzle (FINE), hasil cetak printer ini tajam.

Teknologi FINE ini menghasilkan tinta mikroskopis 1,2 pl, sehingga tampilan teks dengan ukuran huruf kecil bisa tercetak dengan tajam dan detail. Termasuk kualitas hasil cetak fotonya yang sangat mengesankan, bahkan pengguna bisa mencetak foto tanpa tepi hingga ukuran A4.

Selain itu, printer Canon ini juga memiliki fitur Auto Document Feeder (ADF) yang memudahkan untuk copy atau scan dalam jumlah banyak dan bisa menampung hingga 20 lembar kertas. Printer juga memiliki fitur Document Removal yang berfungsi memberikan peringatan jika ada dokumen yang tertinggal setelah di-copy atau scan.

"Selain efisien biaya cetak, Pixma E4270 ini juga efisien dalam penggunaan ruang karena memiliki dimensi yang paling ringkas dibandingkan merek lain di kelas yang sama. Fleksibel diletakkan di mana pun, termasuk di ruang kerja atau belajar yang tidak terlalu luas," kata Senior Division Manager of Canon Consumer System Product Div. pt Datascrip Monica Aryasetiawan di Jakarta, Rabu (15/5/2019).

Untuk memudahkan koneksi nirkabel, printer juga dilengkapi dengan teknologi Wifi. Proses cetak atau pemindaian cukup menggunakan aplikasi Canon Print Inkjet/SELPHY yang tersedia di smartphone atau tablet berbasis iOS dan Android.

Printer juga memiliki aplikasi Message in Print yang bisa memunculkan tampilan video di iPhone. Aplikasi bisa menghadirkan augmented reality (AR) pada foto yang dicetak dengan menyematkan pesan personal berupa animasi teks, musik, atau video.

Berbekal dengan fitur-fitur menarik di printer Pixma Ink Efficient E4270, harga yang dibanderol juga tidak begitu mahal. Printer Pixma Ink Efficient E4270 dibanderol Rp1.760.000.


Editor : Tuty Ocktaviany

TAG : canon