Canon PowerShot SX70 HS Dibekali Kemampuan Zoom hingga 65 Kali

Dini Listiyani ยท Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:01 WIB
Canon PowerShot SX70 HS Dibekali Kemampuan Zoom hingga 65 Kali

Canon PowerShot SX70 HS dibekali kemampuan zoom hingga 65 kali (Foto: Canon)

SEMARANG, iNews.id - Canon tak berhenti 'menelurkan' produk baru. Kali ini, Canon memperkenalkan kamera saku digital PowerShot SX70 HS.

Canon PowerShot SX70 HS memiliki kemampuan optical zoom mencapai 65x dan bisa diperpanjang lagi hingga 130x berkat adanya teknologi ZoomPlus. Untuk bagian dalam, PowerShot SX70 HS didukung prosesor DIGIG 8.

Prosesor DIGIC 8 juga mendukung fitur Zoom Framing Assist untuk menyesuaikan zoom maupun fokus sehingga menghasilkan komposisi yang baik saat memotret atau merekam. Selain itu, Dual Sensing IS  dan kecepatan AF yang ditingkatkan juga mampu mengurangi efek guncangan kamera.

"Yang tak kalah menarik adalah fitur baru pada PowerShot SX70 HS- Panoramic, yaitu mode untuk menghasilkan gambar panorama dramatis baik secara horizontal maupun vertikal. Sangat mudah, pilih menu Panoramic, kemudian tekan tombol shutter sesuai arah panah yang tertera pada layar," kata Senior Marketing Manager Canon Image Communication Product Div, PT Datascrip Angelie Ivone, dalam keterangannya kepada iNews.id, Sabtu (23/2/2019).

Dari segi sensor, kamera superzoom terbaru Canon ini ditopang sensor 1/2,3 inci 20,3 MP. Di sisi lain, Canon juga mempermudah pemindahan gambar dari kamera ke smartphone.

Memidahkan gambar dari kamera ke smartphone bisa dilakukan menggunakan aplikasi Camera Connect App melalui koneksi Wifi dan Bluetooth antara ponsel dan PowerShot SX70 HS.

"PowerShot SX70 HS adalah kamera all-in-one yang ideal untuk siapa saja. Tidak perlu tukar lensa, karena kamera saku ini mampu untuk memotret jarak fokus minimal 0 cm dan sudut lebar maksimal 21 mm dengan ketajaman gambar berkualitas tinggi," kata Canon Division Director PT Datascrip Merry Harun.

Tak ketinggalan, Canon juga memungkinkan penggunanya untuk merekam video 4K. Kamera yang memiliki fitur RAW dibanderol di Indonesia Rp7.128.000.


Editor : Dini Listiyani