Chip iPhone Generasi Terbaru Dikabarkan Masuk Proses Produksi

Dini Listiyani ยท Minggu, 12 Mei 2019 - 14:09 WIB
Chip iPhone Generasi Terbaru Dikabarkan Masuk Proses Produksi

Chip iPhone generasi terbaru dikabarkan masuk proses produksi (Foto: Ben Geskin)

CUPERTINO, iNews.id - Produksi bagian terpenting di tubuh iPhone generasi selanjutnya telah dimulai. Bahkan, manufaktur telah memulai pengujian tahap awal.

Taiwan Semiconductor Manufacturing (TSMC) telah memulai uji awal produksi prosesor A13 yang akan memberikan daya pada ponsel Apple selanjutnya, iPhone 11. Chip tersebut dilaporkan bisa memasuki produksi massal pada awal bulan ini.

Melansir Cnet, Minggu (12/5/2019), sejauh ini Apple dikabarkan tidak segera menanggapi permintaan komentar. Begitu juga dengan TSMC yang menolak untuk berkomentar.

Apple biasanya memperkenalkan iPhone terbaru pada September. Sejumlah informasi mengenai iPhone generasi baru telah beredar di internet.

iPhone 11 dikatakan akan memiliki tiga kamera belakang dan pengisian bilateral. Smartphone Apple tahun ini disinyalir tidak akan mendukung jaringan generasi terbaru, 5G.

Sebelum meluncurkan iPhone baru, Apple diprediksi akan memamerkan sistem operasi seluler selanjutnya, iOS 13 di konferensi tahunan WWDC 2019 yang dimulai pada 3 Juni. Pada saat yang sama, perusahaan teknologi berbasis Cupertino ini akan mengumumkan macOS versi baru dan App Store untuk Apple Watch.

Selain itu, tidak menutup kemungkinan Fanboy, sebutan penggemar iPhone, melihat hardware generasi terbaru lainnya yakni iPad dan MacBook.


Editor : Dini Listiyani