Dirancang Taylor Swift, Ini Tampilan Baru Instax Square SQ6

Dini Listiyani ยท Kamis, 27 September 2018 - 19:51 WIB
Dirancang Taylor Swift, Ini Tampilan Baru Instax Square SQ6

Instax Square SQ6. (Foto: Ubergizmo)

TOKYO, iNews.id - Fujifilm kembali menggandeng tokoh ternama dunia untuk merancang kamera Instax-nya. Setelah Michael Kors, kini giliran Taylor Swift yang merancang kamera Instax Fujifilm.

Fujifilm meluncurkan penawaran terbaru dalam bentuk Instax Square SQ6 yang dirancang Taylor Swift. Sebelumnya, Fujifilm juga telah bekerja sama dengan Michael Kors untuk konsep serupa.

Instax Square SQ6 sebenarnya bukan kamera baru, hanya saja desainnya yang berbeda. Produsen kamera ini tidak hanya meminta Swift mendesain kamera, tapi juga film-nya.

Mengutip Ubergizmo, Kamis (27/9/2018), secara desain, SQ6 akan menampilkan body hitam dengan tulisan newspaper emas yang dicetak di seluruh bagian depannya. Desain tersebut, konon terinspirasi oleh album mantan pacar Harry Styles tersebut yang berjudul Reputation.

Di bagian belakang kamera, Anda juga akan menemukan tanda tangan penyanyi berusia 28 tahun tersebut. Selain tanda tangan, kamera juga akan memiliki tali dan film yang dirancang khusus.

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, Taylor Swift juga akan merancang film untuk kamera yang datang dengan frame hitam tersebut. Berbicara harga, SQ6 Taylor Swift Edition akan dibanderol 180 dolar Amerika Serikat (AS).

Sementara untuk ketersediaannya, SQ6 Taylor Swift Edition akan dirilis pada 20 Oktober 2018 dan bisa dipesan sebelumnya melalui situs web penyanyi 'Red' tersebut.

Editor : Tuty Ocktaviany