DJI Hadirkan Osmo Mobile 3, Ini Kelebihannya

Dini Listiyani ยท Rabu, 14 Agustus 2019 - 09:23 WIB
DJI Hadirkan Osmo Mobile 3, Ini Kelebihannya

DJI Osmo Mobile 3 (Foto: DJI)

BEIJING, iNews.id - DJI kembali memperbarui jajaran gimbal untuk smartphone mereka. Produsen drone ini baru saja meluncurkan Osmo Mobile 3.

DJI Osmo Mobile 3 dirancang untuk mengatasi berbagai masalah yang dialami beberapa pengguna dengan gimbal smartphone sebelumnya. Misalnya, Osmo Mobile 3 dapat dilipat sehingga mudah dibawa dibanding Osmo Mobile 2.

Selain itu, Osmo Mobile 3 juga membawa sejumlah fitur dari Osmo Mobile original seperti tombol trigger. Tombol trigger ini memungkinkan pengguna mengganti orientasi dan modes hanya dengan mengkliknya.

Melansir Ubergizmo, Rabu (14/8/2019), ada juga fitur baru yang diperkenalkan bersama Osmo Mobile 3 untuk menemani aplikasi DJI Mimo yakni Story Mode. Mode terbaru ini berfungsi untuk membantu videografer pemula menyusun cerita dengan cepat dan mudah melalui sistem terpadu.

Terlepas dari itu, Osmo Mobile 3 sama seperti generasi sebelumnya, termasuk daya tahan baterai selama 15 jam. Untuk harga, DJI memberikan dua penawaran.

Osmo Mobile 3 versi standar dibanderol 119 dolar AS atau sekitar Rp1,6 juta. Sedangkan Osmo Mobile 3 yang dibundle dengan tripod dan tas jinjing dilego 139 dolar AS atau setara Rp1,9 juta.

Sebelumnya, DJI juga meluncurkan gimbal baru yang diperuntukan untuk kamera mirrorless bernama Ronin SC. Gimbal terbaru ini mendukung kamera Fujifilm C-series.


Editor : Dini Listiyani