DJI Mavic Air 2 Diprediksi Debut Bulan Ini

Dini Listiyani ยท Rabu, 15 April 2020 - 14:10 WIB
DJI Mavic Air 2 Diprediksi Debut Bulan Ini

Drone DJI (Foto: DJI)

BEIJING, iNews.id - DJI masih mendorong produk baru keluar akhir bulan ini. Perusahaan drone ini diduga akan mengeluarkan Mavic Air 2 ke dunia di tengah pandemi corona.

Berdasarkan bocoran baru-baru ini, Mavic Air 2 masih akan tetap di pasar drone konsumen DJI. Bocoran menunjukkan baterai yang lebih besar menjadi 3.500 mAh dari 2.375 mAh Mavic Air pertama.

Drone juga tampak memiliki sensor pendeteksi rintangan yang menghadap ke atas. Dalam segi desain, Mavic Air 2 dapat mengulangi penampilan Mavic 2 dan perubahan struktural terbesar dapat ditemukan pada controller.

Lalu, kapan Mavic Air 2 akan diluncurkan? DJI baru saja mengunggah teaser di Twitter yang menunjukkan adanya sebuah acara pada 27 April 2020 yang terjadi pada sekitar pukul 21.30 EDT.

Gambar tampaknya menampilkan bagian atas drone dengan indikator LED baterai yang diatur dalam pola berlian dibanding garis tunggal biasa, sebagaimana dikutip dari Engadget, Rabu (15/4/2020).

Meskipun ada keterbatasan dalam pergerakan luar, drone sebenarnya lebih bermanfaat saat kondisi sekarang. Setidaknya pesawat tak berawak ini dapat menjangkau tempat-tempat yang sekarang tidak bisa.

Editor : Dini Listiyani