Epson Luncurkan Printer Fashion, Warna dan Motif Sesuai Imajinasi

Dani M Dahwilani ยท Kamis, 16 Mei 2019 - 12:57 WIB
Epson Luncurkan Printer Fashion, Warna dan Motif Sesuai Imajinasi

Printer Epson SureColor SC-F9930 dibangun untuk memenuhi kebutuhan pelaku fashion hingga batas imajinasi. (Foto: Dok/Epson)

JAKARTA, iNews.id - Kemajuan teknologi di dunia terus berkembang. Termasuk dalam perangkat printer digital. Di mana sistem printer tidak hanya berlaku pada percetakan kertas atau media backdrop iklan, teknologi printer juga menjawab kebutuhan fashion.

Di mana bagi para desainer harmoni permainan warna dan detil motif gambar menjadi karya yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Menjawab imajinasi para desainer, Epson menghadirkan mesin printer tekstil sublimasi digital generasi terbaru, SureColor SC-F9930.

Apa keunggulan dari teknologi printer ini? Printer SureColor SC-F9930 mampu memenuhi kebutuhan semua pengguna hingga batas imajinasi, “Limited by Your Imagination”. Printer yang dibanderol Rp350 juta ini memberikan kemudahan lahirnya karya seni mode fashion yang dikombinasikan kebutuhan massal masyarakat.

"Printer tekstil baru ini memberikan kualitas cetak yang sangat tinggi dengan keandalan uar biasa. Printer ini memiliki kecepatan lebih tinggi dan penanganan lebih baik, bahkan untuk substrat yang sangat tipis," ujar Country Manager Epson Indonesia, Shimizu Tomoya, dalam siaran persnya, Kamis (16/5/2019).

Dia menyebutkan, Epson menawarkan solusi lengkap - printer, tinta, substrat, perangkat lunak dan pendukung lainnya - sehingga semuanya dirancang bekerja secara sempurna. Semua komponen produk dan consumables diproduksi langsung Epson untuk menjamin kualitas tetap konsisten.

"Epson berkomitmen pada kualitas hasil cetak yang lebih tajam (vivid), color gamut lebih luas dengan tujuan menghasilkan gambar berkualitas tinggi," katanya.


Editor : Dani Dahwilani