Fujifilm Diduga Garap 2 Kamera Baru

Dini Listiyani ยท Kamis, 10 Oktober 2019 - 15:22 WIB
Fujifilm Diduga Garap 2 Kamera Baru

Kamera Fujifilm (Foto: Ubergizmo)

TOKYO, iNews.id - Fujifilm tampaknya tengah mempersiapkan kamera baru. Bukan hanya satu, Fujifilm disinyalir menyiapkan dua kamera sekaligus.

Fujifilm diprediksi akan mengumumkan kamera X-Pro 3 akhir bulan ini. Selain X-Pro3, Fujifilm dikabarkan juga mempunyai dua kamera lagi dalam pengerjaannya.

Persiapan dua kamera yang tengah dikerjakan oleh Fujifilm sesuai dengan tweet dari Nokishita Camera. Dia menemukan Fujifilm telah mendaftarkan dua kamera mode baru.

Nomor model untuk dua kamera Fujifilm teranyar adalah FF190003 dan FF190005. Pada titik ini, tidak dijelaskan maksud nomor model tapi penggemar Fujifilm tahu ada dua kamera baru yang akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang.

Dikutip Ubergizmo, Kamis (10/10/2019), nomor model terbaru dapat merujuk pada hampir semua model Fujifilm. Meskipun beberapa orang bersemangat untuk mengantisipasi X-H2, X-T4, atau X100V compact (atau X200).

Fuji Rumors mencatat, biasanya ada waktu tunggu 1-3 bulan sejak kamera terdaftar hingga kapan akan diumumkan. Artinya, penggemar Fujifilm akan melihat kamera-kamera ini sebelum akhir tahun, atau awal 2020 saat diumumkan secara resmi.


Editor : Dini Listiyani