Gantikan Hero, GoPro Siapkan Kamera Entry Level pada 2018

Dini Listiyani ยท Jumat, 03 November 2017 - 14:20 WIB
Gantikan Hero, GoPro Siapkan Kamera Entry Level pada 2018

GoPro Bakal Siapkan Action Camera Entry Level (Foto: Cnet)

NEW YORK, iNews.id - GoPro mengonfirmasi akan menggantikan Hero Session dengan action camera entry-level tahun depan. Action camera entry level yang ada sendiri terakhir diumumkan dua tahun lalu.

CEO GoPro Nick Woodman mengungkapkan bahwa permintaan untuk entry level Session perusahaan lebih tinggi dibandingkan yang diantisipasi pada 2017. Dia menambahkan, pemberian GoPro dengan kesempatan untuk memperluas pasarnya dengan produk entry level baru yang akan dirilis pada 2018.
 
Sayangnya, dia tidak membahas soal detail fitur dan spesifikasi action camera baru, namun informasi soal kamera murah GoPro itu mungkin akan terdengar dalam beberapa bulan mendatang, seperti dikutip iNews.id dari Ubergizmo, Jumat (3/11/2017).

Dua tahun terakhir ini rupanya cukup sulit bagi GoPro. Perusahaan menghentikan banyak karyawan dan menyimpan beberapa produk.

Usaha GoPro tampaknya tidak sia-sia, dia akhirnya bisa kembali ke profitablitiasnya. GoPro melaporkan pendapatannya pada kuartal ketiga 2017 merupakan kuartal pertama perusahaan yang menguntungkan dalam 2 tahun.

Perusahaan asal Amerika ini berhasil membukan pendapatan USD330 atau setara Rp4,4 juta dan menghasilkan keuntungan USD14 juta atau setara Rp188 miliar. Meski begitu, GoPro tampaknya tetap harus menghadapi tantangan.

Perusahaan membukukan pendapatan kuartal keempat sebesar USD470 juta atau setara Rp6 triliun, yang akan menjadi yang terburuk untuk kuartal liburan dalam dua tahun.

Editor : Dini Listiyani