Hadir di Indonesia, Instax Mini LiPlay Bawa Fitur Perekam Suara

Dini Listiyani ยท Rabu, 12 Juni 2019 - 14:26 WIB
Hadir di Indonesia, Instax Mini LiPlay Bawa Fitur Perekam Suara

Instax mini LiPlay kini hadir di Indonesia. (Foto: iNews.id/Dini Listiyani)

JAKARTA, iNews.id - Instax mini LiPlay akhirnya hadir di Indonesia. Kamera Instax mini terbaru Fujifilm ini membawa sejumlah fitur menarik di dalamnya.

Instax mini LiPlay memiliki dukungan mengirimkan pesan suara melalui foto. Perekaman suara bisa dilakukan selama 10 detik, lalu kamera akan mengubah data audio menjadi kode QR.

Kode QR akan dicantumkan ke foto untuk dicetak bersama. Berdasarkan pengalaman iNews.id, QR bisa di-scan lewat ponsel dan suara yang direkam pada kamera bisa terdengar.

Guna memudahkan memotret, Fujifilm menawarkan fungsi ‘Pemotretan Jarak Jauh,’ sehingga pengguna bisa menggunakan smartphone sebagai remote untuk mengambil foto.

“Ada juga remote shooting supaya foto dengan mudah. Karena bisa dikontrol menggunakan smartphone masing-masing. Kamera bisa disambungkan dengan Android dan iOS,” kata Assistant Manager Marketing Consumer Printing PT Fujifilm Indonesia Livia Setyabrata di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (12/6/2019).

Fitur lain yang diperkenalkan lewat Instax mini LiPlay adalah kemampuan mencetak foto melalui koneksi Bluetooth. Hal ini membuat Instax mini LiPlay sebagai kamera Instax pertama yang memiliki fitur untuk mencetak foto langsung dari smartphone.

Instax mini LiPlay dibanderol Rp2.499.000 dan tersedia dalam tiga pilihan warna. Adalah Elegant Black, Blush Gold, dan Stone White warna yang ditawarkan oleh Instax mini LiPlay.

Di Indonesia, Instax mini LiPlay akan dimulai pada Juni 2019. Di samping itu, Instax menyediakan paket edisi spesial dengan jumlah terbatas, yang terdiri atas Instax mini LiPlay, film, dan aksesori.

Paket edisi spesial hanya bisa didapatkan di Tokopedia dengan harga bundling Rp2.499.000. Tokopedia juga memberikan diskon tambahan cashback senilai Rp500.000 selama periode 14-28 Juni 2019.


Editor : Tuty Ocktaviany