Hadirkan Samsung Store Konsep Baru, OkeShop Optimis Penjualan Akan Tumbuh

Dini Listiyani ยท Sabtu, 07 Desember 2019 - 15:17 WIB
Hadirkan Samsung Store Konsep Baru, OkeShop Optimis Penjualan Akan Tumbuh

Samsung Store Konsep Baru (Foto: OkeShop)

JAKARTA, iNews.id - OkeShop adalah salah satu ritel ponsel di Indonesia yang masih bertahan hingga kini. Supaya dapat terus bertumbuh, OkeShop mempunyai strategi tersendiri.

Strategi yang dilakukan OkeShop agar dapat terus berkembang di zaman digital ini adalah fokus pada faktor-faktor yang menjadi kekuatan dan kelebihannya. Salah satunya dengan meningkatkan penjualan di toko mereka yang ada di mall-mall utama Indonesia.

Selain meningkatkan penjualan, OkeShop juga terus menjalin kerja sama dengan para prinsipal handphone seperti Samsung. Baru-baru ini OkeShop bersama Samsung berkolaborasi untuk membuka Samsung Store berkonsep baru di mall-mall.

"Saat ini kami telah mengoperasikan lebih dari 40 gerai Samsung Store di seluruh Indonesia dan Samsung telah memilih beberapa lokasi utama kami untuk direnovasi mengikuti desain konsep flagship store Samsung yang terbaru. Kami harapkan toko-toko ini dapat mendorong pencapaian target pertumbuhan penjualan minimal 25 persen di Desember ini," kata Direktur OkeShop Djoko Harijanto dalam keterangannya kepada iNews.id, Sabtu (7/12/2019).

Toko konsep baru Samsung Experience Store (SES) mengakomodir desain modern stylish yang menonjolkan digital display, full experience, dan one stop solution dalam memudahkan konsumen melakukan pemilihan produk Samsung.

Ke depannya, OkeShop dan Samsung berencana akan mengkonversi lebih banyak tambahan gerai SES milik OkeShop ke konsep baru. Konversi ditargetkan rampung sebelum semester pertama 2020.

Sementara itu, menurut Head of Retail Operation PT Samsung Electronic Indonesia Rashid Salim konsep baru flagship store Samsung akan ditargetkan di mall-mall utama yang ada di Indonesia. Tujuannya agar dapat menjangkau target konsumen utuk pasar smartphone menengah ke atas.

“Samsung akan banyak mengeluarkan produk baru yang menarik dan inovatif dan konsep baru dari Flagship store ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan konsumen kami saat menjajal keunggulan produk Samsung dan menikmati pelayanan dari para promotor kami,“ kata Head of Retail Operation PT Samsung Electronic Indonesia Rashid Salim.

Editor : Dini Listiyani