Kamera Meledak di Kaki Pria Ini saat Ingin Ambil Video Upskirt

Dini Listiyani ยท Sabtu, 30 Juni 2018 - 17:51 WIB
Kamera Meledak di Kaki Pria Ini saat Ingin Ambil Video Upskirt

Kamera Meledak di Kaki Pria Ini saat Ingin Ambil Video Upskirt (Foto: Ubergizmo)

WISCONSIN, iNews.id - Seorang pria berusia 32 tahun harus menelan pahit karena kamera di sepatunya meledak secara tiba-tiba. Bagaimana kisahnya?

Memotret upskirt atau bawah rok wanita jelas perbuatan yang tak senonoh dan pria berusia 32 tahun dari Wisconsin ini kini mendapatkan pelajaran atas perbuatannya.

Untuk mendapatkan video dan foto upskirt, pria Wisconsin memasang kamera di sepatu. Namun, belum sampai tujuannya terpenuhi, kamera yang ada di sepatunya justru meledak.

Akibat ledakan itu, dia harus dilarikan ke rumah sakit. Pria Wisconsin akhirnya mengakui perbuatannya kepada polisi dan dia diberikan konseling atas tindakannya tersebut.

Namun, pria Wisconsin itu akhirnya dibebaskan karena tidak ada hasil rekaman. Meski begitu, investigasi tetap dilakukan tapi tidak jelas apa yang diselidiki tersebut.

Melansir Ubergizmo, Sabtu (30/6/2018), tindakan upskirting dianggap sebagai kejahatan di bawah Undang-Undang (UU) negara bagian Wisconsin, di mana mereka yang ditemukan bersalah bisa menghadapi hukuman 3,5 tahun penjara dan denda sebesar 10.000 dolar AS.


Editor : Dini Listiyani