Lenovo Bikin Headphone Yoga dan ThinkPad Sendiri

Dini Listiyani ยท Senin, 25 Februari 2019 - 11:30 WIB
Lenovo Bikin Headphone Yoga dan ThinkPad Sendiri

Headphone ala ThinkPad (Foto: Lenovo)

BEIJING, iNews.id - Lenovo menggarap headphone untuk laptop ThinkPad dan Yoga sendiri. Pembuat PC telah menciptakan dua versi dengan active dan electronic noise cancellations yang akan ditargetkan pada konsumen dan bisnis.

Lenovo membuat headphone baru untuk Yoga dan ThinkPad. Headphone Yoga ANC Lenovo memiliki desain putih sedangkan X1 ANC hadir dengan style perak-hitam ala ThinkPad.

Kedua headphone berbagi fitur yang sama dan desain yang bisa dilipat. Baik Yoga ANC dan X1 ANC, keduanya mendukung PC Windows dan perangkat iOS atau Android lewat konektivitas Bluetooth 5.0 serta USB-C.

Lenovo menggunakan ear cup finished aluminium, di samping bantal empuk untuk kenyaman. Sayangnya, tidak ada keterangkan mengenai masa pakai baterai untuk setiap set, tapi keduanya bisa diisi daslam waktu kurang dari dua jam via USB-C.

Headphone baru Lenovo dirancang untuk panggilan konferensi dan dioptimalkan untuk panggilan Skype. Lenovo juga menyertakan kontrol akses cepat untuk volume, seperti dilaporkan The Verge, Senin (25/2/2019).

Untuk urusan harga, Lenovo membanderolnya secara berbeda antara konsumen dan komersial. Headphone Yoga akan tersedia pada Juli seharga 169,99 dolar AS.

Sedangkan, headphone bergaya ThinkPad akan dijualn seharga Rp149,99 dolar AS. Headphone versi ThinkPad akan tiba di Eropa pada Juni nanti.

Editor : Dini Listiyani