Louis Vuitton Sematkan Layar Fleksibel ke Jajaran Handbags Rancangannya

Dini Listiyani ยท Sabtu, 11 Mei 2019 - 11:09 WIB
Louis Vuitton Sematkan Layar Fleksibel ke Jajaran Handbags Rancangannya

Louis Vuitton sematkan layar fleksibel ke jajaran handbags rancangannya (Foto: Louis Vuitton)

CALIFORNIA, iNews.id - Layar fleksibel sekarang tidak hanya digunakan untuk ponsel, tapi juga tas. Rumah mode mewah Louis Vuitton menyematkan layar fleksibel ke dalam beberapa jajaran handbag mereka.

Melansir Ubergizmo, Sabtu (11/5/2019), prototype handbag Louis Vuitton dengan layar fleksibel dipamerkan selama Cruise 2020 runway show yang diselenggarakan di New York City. Selama show, layar di handbag digunakan untuk menampilkan video pemandangan kota secara acak.

(Foto: Instagram / Louis Vuitton)

Namun, salah satu dari jajaran handbag Louis Vuitton kemudian menampilkan apa yang tampak sebagai demo browser internet. Tidak dijelaskan alasan orang membutuhkan tas tangan yang built-in dengan layar fleksibel ini, tapi ini adalah penggunaan teknologi yang menarik.

"Idenya adalah untuk memikirkan handbag sebagai perpanjangan dari smartphone," kata juru bicara Louis Vuitton kepada Engadget.

Sejauh ini, Louis Vuitton tidak menyatakan apakah prototype handbag dengan layar fleksibel tersebut akan menjadi kenyataan di masa depan atau tidak, sehingga perusahaan bisa menjelajah ide saat ini.

Seperti diketahui, layar fleksibel telah digunakan di smartphone, smartwatch, dan bahkan billboard iklan. Sedangkan, penggunaan layar fleksibel di tas ini adalah sesuatu yang baru.


Editor : Dini Listiyani