Mengenal Teknologi Switch CCTV Ruijie Network

Dani M Dahwilani ยท Jumat, 17 Mei 2019 - 11:49 WIB
Mengenal Teknologi Switch CCTV Ruijie Network

Switch dari Ruijie dapat mudah mengenali perangkat CCTV, sehingga cepat untuk proses instalasinya. (Foto: Gadgets Enthusiast)

JAKARTA, iNews.id - Ruijie Network, melalui PT Wahana Piranti Teknologi (distributor teknologi di Indonesia) baru saja memperkenalkan solusi sistem keamanan switch dan access point untuk kamera pemantau atau closed circuit television (CCTV). Manariknya, produk switching ini dapat langsung membaca berbagai jenis kamera tanpa perlu instalasi.

Direktur PT Wahana Piranti Teknologi, Lenna Phang mengatakan, perangkat ini dibuat untuk gedung dan hotel yang mendukung kinerja CCTV dengan teknologi berkualitas enterprise. Namun, biaya yang ditawarkan kompetitif untuk industri skala menengah di Indonesia.

"Walau Ruijie produk China, tetapi kualitas teknologi yang diberikan tidak kalah dengan brand Eropa. Untuk itu, pihaknya tidak menawarkan barang murah, tetapi solusi dan jaminan layanan produk. Di mana garansi yang kami berikan hingga 3 tahun," ujarnya di Jakarta, baru-baru ini.

Sementara itu, Product Director International Business Divisioan Ruijie Network, Willian Ho mengemukakan, switch dari Ruijie dapat mudah mengenali perangkat CCTV, sehingga cepat untuk proses instalasinya. Produk ini cocok digunakan industri perhotelan mengingat saat ini Indonesia menjadi salah satu indutri pariwisata utama di Asia.

"Di Asia, Indonesia salah satu terbesar. Pasar di Indonesia sangat cocok untuk produk kami. Ruijie Networks yang merupakan tiga besar pemain di Asia dan 10 besar di dunia (riset Gartner). Sektor perhotelan yang tumbuh pesat di Indonesia membutuhkan dukungan wifi dan network untuk kebutuhan tamu mendapatkan akses internet berkecepatan tinggi," kata Willian.


Editor : Dani Dahwilani