Meriahkan Valentine's Day, Razer Keluarkan Koleksi Serba Pink

Dini Listiyani ยท Rabu, 06 Februari 2019 - 15:01 WIB
Meriahkan Valentine's Day, Razer Keluarkan Koleksi Serba Pink

Koleksi Razer berwarna Pink (Foto: Razer)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Valentine's Day akan hadir sebentar lagi. Untuk memeriahkan Hari Kasih Sayang itu, Razer mengeluarkan produk gaming bertema pink.

Razer identik dengan perangkat stealthy black tapi untuk memeriahkan Valentine's Day, perusahaan perangkat game ini mengubah jajaran aksesori gaming mereka menjadi pink. Jajaran tersebut dijuluki 'Quartz'.

Perubahan warna menjadi pink ini sebenarnya bukan yang pertama kali dilakukan Razer. Namun, laptop Razer Blade Stealth gaming berwarna pink ini baru pertama kali terlihat.

                                                                     (Foto: Razer)

Tahun lalu, Razer merilis keyboard Razer Blackwindow Tournament Edition keyboard, headphone Razer Kraken Pro v2 headphone, dan Razer Lancehead mouse dengan warna pink. Tahun ini, mereka memperluas jajaran Quartz.

Razer memperluas jajaran Quartz mereka dengan Basilisk mouse, Huntsman keyboard, Kraken headset, Seiren X microphone, Razer Blade Stealth lapto, dan banyak lagi, sebagaimana dikutip dari Mashable, Rabu (6/2/2019).

Meski Razer mengubah jajaran Quartz dengan warna pink, tapi bukan berarti perangkat tersebut ditujukan hanya untuk wanita. Menurut Razer, penggunaan warna pink ini hanya berhubungan dengan Valentine's Day saja.

Untuk harga, Razer berjanji akan mempertahankannya. Mereka akan menjaga harga sama dengan warna hitam dan akan tersedia eksklusif di Razer Store.


Editor : Dini Listiyani