MWC 2019, LG Isyaratkan Kehadiran Perangkat dengan Gesture Control

Dini Listiyani ยท Kamis, 24 Januari 2019 - 14:30 WIB
MWC 2019, LG Isyaratkan Kehadiran Perangkat dengan Gesture Control

Video teaser LG untuk MWC 2019 (Foto: YouTube)

BARCELONA, iNews.id - Mobile World Congress (MWC) 2019 segera digelar. Sejumlah produsen smartphone bersiap memamerkan produk terbarunya di sana, termasuk LG.

LG mengisyaratkan akan membuat pengumuman di ajang MWC 2019 dengan memasang video 13 detik. Video tersebut menyoroti tangan yang membuat pesan tanpa harus menyentuh perangkat sama sekali.

Dalam video tersebut juga muncul pesan yang mengatakan 'Goodbye Touch' diiringi dengan sejumlah tanggal peluncuran produk tersebut.

"Goodbye Touch. MWC 2019 LG Premiere, Minggu 24 Februari 2019. Save the date," bunyi pesan dalam video tersebut yang dikutip dari Ubergizmo, Kamis (24/1/2019).

Seperti diketahui, LG telah mencoba menyematkan gesture control untuk produknya di masa lalu. Misalnya, LG mencoba mencoba untuk memungkinkan pengguna untuk mengontrol TV mereka menggunakan gerakan tangan.

Dengan fitur gesture control tersebut, pengguna berarti bisa secara efektif menggunakan jari mereka sebagai kursor di layar TV.

Sayangnya, sejauh ini tidak ada informasi lebih lanjut soal produk yang akan diumumkan di MWC 2019 tersebut. Tapi, perangkat tersebut disinyalir akan menarik perhatian publik.


Editor : Dini Listiyani