OnePlus Ungkap Nama untuk Produk TV Kembangannya

Dini Listiyani ยท Rabu, 14 Agustus 2019 - 14:45 WIB
OnePlus Ungkap Nama untuk Produk TV Kembangannya

Logo OnePlus TV (Foto: OnePlus)

BEIJING, iNews.id - OnePlus akhirnya mengungkap nama untuk produk TV mereka. Perusahaan asal China ini akan memangilnya dengan sebutan OnePlus TV.

Sebutan untuk nama produk TV dikonfirmasi oleh perwakilan komunitas di forum OnePlus. Dia mengatakan tidak ada nama yang bisa mempresentasikan nilai, visi, dan kebanggan dibanding menamakannya dengan brand sendiri.

OnePlus telah mengungkapkan logo dari OnePlus TV. Pada dasarnya, logo ini menggambarkan identitas OnePlus tapi dengan kata 'TV' di sebelahnya.

OnePlus terinspirasi logonya oleh perkembangan geometris klasik yang dapat dilihat dari begitu banyak bentuk seni. Misalnya, simbol Hindu kuno, mandala, dan kuil Yunani kuno yang terkenal.

Melansir The Verge, Selasa (14/8/2019), kemunculan berita mengenai penamaan TV menyakinkan penggemar OnePlus proyek tersebut masih dalam pengerjaan. Perusahaan asal China mengumumkan rencananya untuk memasuki pasar TV pada September lalu.

Tapi, sejak pengumuman itu OnePlus tidak banyak berbicara mengenai TV-nya. Pengarsipan baru-baru ini dengan Bluetooth SIG menunjukkan, OnePlus TV akan menjalankan Android dan menggunakan panel LED dalam ukuran antara 43 dan 75 inci.


Editor : Dini Listiyani