Resmi Diperkenalkan, JBL Flip 5 Miliki Kemampuan Kedap Air

Dini Listiyani ยท Selasa, 08 Januari 2019 - 12:44 WIB
Resmi Diperkenalkan, JBL Flip 5 Miliki Kemampuan Kedap Air

JBL Flip 5 punya kemampuan kedap air. (Foto: Ubergizmo)

LAS VEGAS, iNews.id - Consumer Electronic Show (CES) 2019 menjadi tempat lahirnya produk baru dari berbagai produsen elektronik. Salah satu produsen yang memutuskan untuk mengenalkan produk baru di CES 2019 ialah JBL.

Wireless Bluetooth speaker menjadi semakin umum akhir-akhir ini. Sebagian besar berkat kenyataan produsen handset sudah mulai membuang 3.5 mm headphone jack, yang artinya pelanggan lebih membutuhkan audio nirkable lebih dari sebelumnya.

Melihat kebutuhan akan wireless bluetooth speaker, JBL tak hentinya mengeluarkan produk baru. Nah, di CES 2019, JBL memperkenalkan opsi wireless speaker baru untuk Anda.

JBL baru saja mengumumkan JBL Flip 5 yang merupakan wireless speaker terbaru perusahaan. Speaker ini juga kedap air dan dikemas dalam case kokoh, sehingga saat dibawa travelling atau hiking Anda tak perlu khawatir basah atau menjatuhkannya.

Menurut JBL, Flip 5 akan menampilkan driver berbentuk lintasan balap yang baru direkayasa dengan area kerucut yang ditambahkan. Selain itu, speaker ini juga memiliki daya tahan baterai sekitar 12 jam dan menggunakan port USB-C untuk pengisian daya.

Speaker juga akan memiliki fitur speakerphone internal sehingga Anda bisa menggunakannya untuk melakukan panggilan atau video chat tanpa masalah, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Selasa (8/1/2019).

Berbicara harga, JBL Flip 5 akan dibanderol seharga 100 dolar Amerika Serikat (AS) dan tersedia pada musim semi. Nantinya, Flip 5 akan tersedia dalam 11 pilihan warna sehingga pembeli memiliki banyak opsi.


Editor : Tuty Ocktaviany