Resmi Dirilis, imoo Watch Phone Z5 Dilengkapi Fitur Video Call

Dini Listiyani ยท Sabtu, 13 April 2019 - 16:01 WIB
Resmi Dirilis, imoo Watch Phone Z5 Dilengkapi Fitur Video Call

imoo Watch Phone Z5 Dilengkapi Fitur Video Call (Foto: iNews.id / Dini Listiyani)

JAKARTA, iNews.id - Pembuat jam tangan pintar imoo meluncurkan perangkat baru bernama Watch Phone Z5. Jam tangan pintar ini memiliki fitur unik yakni video call berkualitas HD.

Selain fitur video call, Watch Phone Z5 juga dibekali dengan kamera 5 MP wide-angle yang dirancang dengan aperture f/2.2. Kamera tersebut bisa mendukung foto HD dan short video chat.

Dari segi tampilan, Watch Phone Z5 dibekali dengan bentang layar ultra-clear AMOLED 1.41 inci. Uniknya, Watch Phone Z5 ini juga didukung jaringan 4G LTE.

“imoo Watch Phone Z5 mendukung jaringan 4G LTE seluruh operator yang ada di Indonesia. Selain itu, juga mendukung 200 negara di dunia,” kata Product Manager imoo Indonesia Felix saat peluncuran, Sabtu (13/4/2019).

Di bagian dalam, Watch Phone Z5 ditopang chip Snapdragon Wear 2100. Selain itu, Z5 juga didukung dengan Swimming Waterproof, baterai silikon negatif 680 mAh, dan enam types of accurate location.

Soal harga, Watch Phone Z5 dibanderol Rp3.199.000. Jam tangan pintar sudah bisa pesan melalui toko resmi imoo di Tokopedia.

Sebelumnya, awal 2019 imoo meluncurkan Watch Phone Y1 sebagai produk pertamanya di pasar Indonesia. Jam tangan pintar anak ini dibekali sederet fitur berteknologi tinggi seperti Call, Locationg, Chat, Ultra-Long Standby, Swimming Waterproof, Class Mode, 12.98 Ultra-Thin, dan sebagainya.

Meski menyasar anak-anak, tapi imoo tidak menyematkan game di dalamnya, sehingga orangtua tak khawatir anak kecanduan bermain game online.


Editor : Vien Dimyati