Resmi Diungkap, Spectacles 3 Milik Snap Ditopang 2 Kamera HD

Dini Listiyani ยท Rabu, 14 Agustus 2019 - 13:19 WIB
Resmi Diungkap, Spectacles 3 Milik Snap Ditopang 2 Kamera HD

Kacamata Snap Spectacles 3 (Foto: Snap)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Snap Inc. meluncurkan Spectacles generasi ketiga. Kali ini, kacamata Snap bukan hanya mempunyai satu tapi dua kamera yang dapat menangkap 3D.

Spectacles 3 mempunyai dua kamera HD di kedua sisinya yang dapat menangkap foto dan video 3D. Hasil jepretan dapat ditransfer ke ponsel dan dilihat lewat aplikasi Snapchat dengan cara memiringkannya.

Selain lewat aplikasi Snapchat, pengguna juga dapat melihat hasil dari jepretan Spectacles 3 menggunakan 3D Viewer. 3D Viewer adalah tool untuk memegang ponsel seperti Google Cardboard dan melihat foto serta video yang diambil dalam 3D.

Mengutip GSM Arena, Rabu (14/8/2019), kacamata Snapchat dapat mengambil gambar beresolusi 1642x1642 dan video 1216x1216. Sebelumnya, gambar dan video dapat dilihat dalam aplikasi Snapchat baik dalam portrait atau landscape dan perspektifnya tetap sama, terlepas dari bagaimana Anda memegang ponsel.

Di sisi lain, Spectacles 3 mempunyai desain baru dengan lensa melingkar dalam bingkai kotak. Snap menawarkan kacamata barunya dalam dua warna yakni Carbon dan Mineral.

Spectacles 3 juga mempunyai memori di dalamnya sebesar 4GB untuk menyimpan foto dan video. Baterai di Spectacles 3 juga memungkinkan Anda untuk merekam hingga 70 video atau 200 foto dalam sekali charge.

Kacamata baru Snap membutuhkan waktu 75 menit untuk pengisian ulang. Pengisian daya kacamata dapat dilakukan lewat case bawaannya yang mempunyai USB-C charging connector.

Berbicara soal harga, Spectacles 3 dibanderol 380 dolar AS atau sekitar Rp5,4 juta, lebih mahal dari kacamata generasi sebelumnya.


Editor : Dini Listiyani