Saingi AirPods, Amazon Garap Earbuds Terintegrasi Alexa

Dini Listiyani ยท Jumat, 05 April 2019 - 15:10 WIB
Saingi AirPods, Amazon Garap Earbuds Terintegrasi Alexa

Saingi AirPods, Amazon garap earbuds terintegrasi Alexa (Foto: Android Authority)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Amazon sedang menggarap kompetitor AirPods yang menawarkan kualitas audio yang lebih baik dan terintegrasi Alexa. Seperti apa wireless earbuds baru garapan Amazon?

Wireless earbuds Amazon nantikan akan terintegrasi dengan asisten virtualnya, Alexa. Artinya, earbuds akan memfasilitasi perintah suara untuk pemutaran musik, rutinitas di smart home, dan banyak lagi.

Seperti kedua iterasi AirPods, pengguna bisa menggunakan repertoire kontrol sentuh untuk media dan panggilan. Earbuds dikabarkan akan membawa charging case.

Sayangnya, laporan yang beredar tidak menyebutkan spesifikasi lain terkait earbuds baru Amazon. Bahkan, laporan tidak menyebutkan apakah earbuds membawa dukungan aptX Bluetooth codec atau tahan terhadap air atau tidak.

Mengutip Android Authority, Jumat (5/4/2019), harga yang akan menyertai wireless earbuds Amazon disinyalir akan lebih terjangkau dibanding AirPods milik Apple.

Saat ini di pasaran banyak earbud dengan harga terjangkau. Oleh karena itu, Amazon memerlukan lebih dari agresif agar earbuds-nya lebih menonjol di antara perangkat yang ada di sekitarnya.


Editor : Dini Listiyani