Segera Meluncur, imoo Watch Phone Z2 Usung Fitur Video Call

Dini Listiyani ยท Sabtu, 06 Juli 2019 - 15:20 WIB
Segera Meluncur, imoo Watch Phone Z2 Usung Fitur Video Call

Segera meluncur, imoo Watch Phone Z2 usung fitur video call (Foto: imoo)

JAKARTA, iNews.id - Sukses dengan Watch Phone Z5, imoo bersiap untuk menghadirkan Z2. Jam tangan pintar anak terbaru imoo nantinya akan membawa salah satu fitur unggulan yang ada di Z5.

Watch Phone Z2 akan rencananya akan diumumkan pada pertengahan Juli nanti. Jam tangan pintar ini akan membawa fitur menarik di dalamnya yakni video call, sama seperti yang ada di Watch Phone Z5.

"Kami akan meluncurkan imoo Watch Phone Z2 pertengahan Juli nanti, dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan produk unggulan kami saat ini, Watch Phone Z5. Watch Phone Z2 juga bisa video call, memiliki fitur komunikasi, dan keamanan yang sama dengan Watch Phone sebelumnya," kata Branding Director imoo Indonesia Suyanti Zhuang dalam keterangannya kepada iNews.id, Sabtu (6/7/2019).

Posisi Watch Phone Z2 nantinya akan berada di antara Z5 dan Y1. Artinya, memiliki harga lebih murah dibanding Watch Phone Z2, tapi punya kemampuan di atas Y1.

"Sebagian orangtua merasa harga Rp3,2 juta untuk anak-anak itu mahal. Namun, Watch Phone Y1 dirasa kurang karena tidak bisa melakukan video call. Z2 akan berada di posisi tengah, dan menjadi jawaban apabila menginginkan Watch Phone yang bisa video call dengan harga terjangkau," ujarnya.

Selain fitur video call, imoo tidak memberikan detail informasi lain. Bahkan, tanggal peluncuran untuk Watch Phone Z2 juga tidak diungkap secara pasti.


Editor : Dini Listiyani