Tak Hanya Dokumen, Canon Pixma TS8270 Mampu Cetak Stiker Kuku

Dini Listiyani ยท Kamis, 10 Januari 2019 - 14:19 WIB
Tak Hanya Dokumen, Canon Pixma TS8270 Mampu Cetak Stiker Kuku

Canon Pixma TS8270. (Foto: iNews.id/Dini Listiyani)

JAKARTA, iNews.id - Canon terus memberikan inovasi pada printer-nya. Di printer terbaru, Pixma TS8270 menyematkan kemampuan unik yakni mem-print stiker kuku.

Pixma TS8270 bukan hanya mampu mencetak dokumen, tapi juga stiker untuk kuku. Namun untuk mencetak stiker kuku diperlukan aplikasi Nail Sticker Creator di perangkat Android dan iOS.

Di aplikasi Nail Sticker Creator tersedia template gambar yang bisa dipilih. Pengguna juga bisa memilih gambar dari kamera smartphone.

“Tidak hanya mencetak dokumen atau foto saja, printer ini memiliki fitur menarik dan mudah digunakan sebagai media berkreasi keluarga. Apalagi dengan fitur Nail Sticker printing, Canon TS8270 merupakan printer pertama yang mengusung fitur unik,” kata Senior Division Manager Canon Consumer System Product. Div PT Datascrip Monica Aryasetiawan di Jakarta, Kamis (9/1/2019).

Untuk mencetak stiker kuku via printer Pixma TS8270, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu menghubungkan Pixma TS8270 ke perangkat mobile.

Selanjutnya, buka aplikasi Nail Sticker Creator dan pilih template yang akan dicetak. Ikuti langkah-langkah selanjutnya dan print jika telah selesai.

Canon rupanya juga memberikan opsi lain bagi pengguna untuk mencetak. Dengan menggunakan dukungan aplikasi Message in Print, Anda bisa memunculkan tampilan augmented reality pada foto yang dicetak dengan menyematkan pesan personal berupa animasi teks, music, atau video.

Selain itu, Anda juga bisa mencetak foto dengan layout dan opsi ratusan template menarik seperti kalender, kolase, poster, label, CD, dan ornamen scrapbook. Tentu saja, ini dimungkinkan dengan mengunduh aplikasi Easy-Photo Print Editor terlebih dulu.

Printer Canon Pixma TS8270 hadir dengan tiga opsi warna, yakni merah, putih, dan hitam. Datascrip memasarkan Canon Pixma TS8270 dengan harga Rp4.075.500 yang bisa didapatkan melalui official store Canon di Lazada, Blibli, Tokopedia, Shopee, dan Ralali.


Editor : Tuty Ocktaviany