Usung Desain Simpel dan Stylish, Instax SQ6 Resmi Meluncur

Dini Listiyani ยท Kamis, 31 Mei 2018 - 13:40 WIB
Usung Desain Simpel dan Stylish, Instax SQ6 Resmi Meluncur

Instax SQ6 resmi diluncurkan. (Foto: iNews.id/Dini Listiyani)

JAKARTA, iNews.id - Fujifilm meluncurkan kamera instax terbaru yang mendukung format square, yakni instax Square SQ6 (SQ6). Kamera analog intax terbaru ini mengusung konsep simpel dan fitur menarik.

Instax SQ6 konsep desainnya simpel dan stylist. Kita juga sudah melakukan riset sebelumnya,” kata General Manager Consumer Printing Division Fujifilm Indonesia Johanes J Rampi saat peluncuran kamera Instax Square SQ6 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (31/5/2018).

Selain mengusung konsep simpel, Instax SQ6 juga menyosong fitur-fitur canggih di dalamnya. Ada beberapa mode yang didukung di dalamnya, seperti double exposure, macro, selfie mode, landscape, distant, dan banyak lagi.

Instax SQ6 juga mendukung color filter yang menyediakan tiga pilihan warna, yakni oranye, ungu, dan hijau. Format square menjadi booming atau tren saat ini karena peran media sosial (medsos) yang berkembang belakangan ini.

Produk instax terbaru ini tersedia secara offline di event exhibition, Atrium Kota Kasablanka yang berlangsung pada 31 Mei-3 Juni 2018. Untuk harga, Instax SQ6 dibanderol Rp2.049.000. Setelah 3 Juni nanti, instax SQ6 akan dijual di seluruh toko kamera.

Selain offline, Fujifilm juga menyediakan Instax SQ6 secara online di Jd.id. Fujifilm juga mem-bundling kamera ini dengan camera case dan square film dengan harga Rp2.299.000.

Editor : Tuty Ocktaviany