18 Maret, Redmi 7 Bakal Debut Bersama Redmi Note 7 Pro

Dini Listiyani ยท Selasa, 12 Maret 2019 - 18:01 WIB
18 Maret, Redmi 7 Bakal Debut Bersama Redmi Note 7 Pro

Redmi 7 Bakal Debut Bersama Redmi Note 7 Pro (Foto: GizmoChina)

BEIJING, iNews.id - Xiaomi Redmi 7 akan debut bersama Redmi Note 7 Pro pada 18 Maret nanti. Sesuai namanya, Redmi 7 akan ditempatkan di bawah seri Note 7.

Belum lama ini, General Manager Xiaomi Lu Weibing mengonfirmasi kehadiran Redmi 7 pada 18 Maret 2019 melalui Weibo. Selain mengonfirmasi tanggal, dia juga mengungkapkan desain handset.

Redmi 7 mengingatkan pada saudara seri Note yang lebih tua. Jadi, Anda memiliki pengaturan kamera yang sama di belakang serta penempatan sidik jari.

Namun, Anda tampaknya memiliki opsi warna yang kurang mewah untuk model Redmi 7. Dalam gambar, terlihat akan ada setidaknya tiga varian warna untuk Redmi 7 yakni hitam, biru, dan Sunrise Red.

                                                                  (Foto: Gizmo China)

Bagian depan Redmi 7 juga mirip dengan saudaranya yang lebih tua. Bagian depan menampilan waterdrop notch dengan bezel bawah yang tebal.

Mengutip Gizmo China, Selasa (12/3/2019), ponsel terbaru Xiaomi telah melewati Badan Regulasi China TENAA. Oleh karena ini, sebagian besar spesifikasi terungkap di sana.

Model ponsel Xiaomi terbaru akan datang dengan layar IPS LCD 6,2 inci, sedikit lebih kecil dari Redmi Note 7. Resolusi yang digunakan layar tersebut adalah HD+ sedangkan prosesornya kemungkinan besar Snapdragon 632.

Ponsel akan memiliki konfigurasi mulai dari memori 2GB+16 GB dan disinyalir akan ada tambahan varian RAM 3/4 GB. Ponsel ini diharapkan akan dibanderol mulai 105 dolar AS.


Editor : Dini Listiyani