AirPod dengan Wireless Charging Case Diprediksi Debut pada 2019

Dini Listiyani ยท Senin, 03 Desember 2018 - 14:58 WIB
AirPod dengan Wireless Charging Case Diprediksi Debut pada 2019

Earbud wireless. (Foto: Cnet)

CUPERTINO, iNews.id - Apple digadang-gadang tengah mempersiapkan AirPod generasi kedua. Earbud wireless itu diperkirakan akan dirilis pada kuartal pertama (Q1) 2019. 

Analis Apple terkenal Ming-Chi Kuo telah membuat beberapa prediksi baru tentang AirPod generasi selanjutnya. Menurutnya, Apple merilis AirPod baru pada 2019.

Menurut Kuo, earbud akan mendapatkan upgrade ke Bluetooth 5.0 dan chip W-Series. Berdasarkan laporan itu, peningkatan lain dijadwalkan sebelum akhir 2020 akan menampilkan desain baru.

Kuo juga mengharapkan adanya revisi untuk integrasi tinggi dengan produk iOS dan Mac, sebagaimana dikutip dari Cnet, Senin (3/12/2018).

Situs berbahas Jerman MacPrime melaporkan tahun lalu, case pengisian nirkabel AirPod sedang dalam pengembangan untuk dipasangkan dnegan AirPower wireless charging mat.

AirPower dikabarkan akan debut pada September. Tapi, nyatanya tidak ada pengumuman apa pun terkait dengan AirPower tersebut.

AirPod 2 merupakan earphone nirkabel high-end yang dikabarkan akan dibekali engan noise cancellation, tahan air, dan pengisian nirkabel.


Editor : Tuty Ocktaviany