Apple Diprediksi Umumkan 2 iPad Anyar Tahun Ini

Dini Listiyani ยท Minggu, 17 Maret 2019 - 14:01 WIB
Apple Diprediksi Umumkan 2 iPad Anyar Tahun Ini

Apple Diprediksi Umumkan 2 iPad (Foto: gsmarena)

CUPERTINO, iNews.id - Apple dilaporkan akan mengungkap dua iPad baru tahun ini. Satu dengan layar 10,2 inci dan iPad model non-Pro berlayar 10.5 inci.

Menurut insider CoinX, iPad model 10.2 inci dan 10.5 inci akan dirilis pada waktu yang berbeda. Kehadiran iPad 10.2 inci hampir pasti karena perangkat akan menggantikan iPad entry-level 9,7 inci saat ini.

Mengutip GSM Arena, Minggu (17/3/2019), tapi, iPad model non-Pro tampaknya tidak diketahui posisinya. Jika benar, mungkin Apple memiliki target khusus untuk perangkat non-Pro tersebut.

Berdasarkan kebocoran terbaru, Apple sedang mengerjakan empat iPad baru dengan opsi WiFi dan Cellular tanpa Face ID. Soal peluncuran, belum diketahui secara pasti.

Apple akan menggelar event pada 25 Maret nanti. Event tersebut akan difokuskan Apple untuk meluncurkan layanan online terbaru mereka.

Tapi, mengingat iPad generasi keenam diluncurkan pada Maret, jadi tidak menutup kemungkinan Apple juga akan mengumumkan tablet terbaru mereka di event tersebut. Jadi, masih harus dilihat lagi apakah pembuat iPhone ini akan mengumumkan perangkat pada tanggal tersebut.


Editor : Vien Dimyati