Apple Music Beta untuk Android Kini Mendukung Tablet

Dini Listiyani ยท Senin, 03 Desember 2018 - 20:54 WIB
Apple Music Beta untuk Android Kini Mendukung Tablet

Apple Music Beta. (Foto: Ubergizmo)

CUPERTINO, iNews.id - Apple Music tidak hanya akan mendukung smartphone Android, tapi juga tablet. Dukungan tersebut terlihat dari versi beta dari Apple Music.

Apple Music telah bekerja di kedua perangkat berbasis iOS, iPhone dan iPad. Kini, Apple Music akan mendukung tablet Android setelah sebelumnya berada di smartphone.

Dukungan Apple Music untuk tablet terlihat dalam aplikasi versi beta. Aplikasi Apple Music untuk tablet Android ini akan hadir dengan UI yang diperbarui, memanfaatkan tampilan layar lebih besar.

Nah, jika Anda memiliki tablet dan merasa fitur UI tidak ada, maka Anda bisa menantikan pembaruan berikutnya yang ditawarkan oleh Apple.

Mengutip Ubergizmo, Senin (3/12/2018), sayangnya tidak ada informasi kapan update tersebut akan dirilis. Tapi mengingat sekarang berada dalam versi beta, update disinyalir akan lama lagi diluncurkan.

Seperti diketahui, Apple telah lebih dulu mendukung perangkat lebih besar untuk iPad. Sebab tablet Android sendiri, kata laporan di Ubergizmo, tidak begitu populer jika dibandingkan iPad.


Editor : Tuty Ocktaviany