Apple Rilis iOS 13.1.3, Bawa Perbaikan Bug di Dalamnya

Dini Listiyani ยท Kamis, 17 Oktober 2019 - 14:04:00 WIB
Apple Rilis iOS 13.1.3, Bawa Perbaikan Bug di Dalamnya
Apple Rilis iOS 13.1.3. (Foto: Ubergizmo)

CUPERTINO, iNews.id - Sistem operasi Apple terbaru, iOS 13, tampaknya membawa banyak bug. Pasalnya, banyak pengguna mengeluh tentang bug dan masalah yang mengganggu mereka.

Beruntung, Apple tampaknya paling tidak terus merilis pembaruan untuk mengatasi masalah yang ada di iOS 13. Nah, rilis terbaru yang datang dalam bentuk iOS 13.1.3 baru saja dikeluarkan Apple.

Berdasarkan nomor versi, iOS 13.1.3 bukan update besar. Update sebagian besar difokuskan pada perbaikan bug. Ada banyak perbaikan dalam update iOS 13.1.3, salah satunya mengatasi masalah beberapa perangkat yang mungkin tidak berdering atau bergetar saat menerima panggilan masuk.

Dikutip Ubergizmo, Kamis (17/10/2019), masalah lain yang diperbaiki lewat iOS 13.1.3 adalah bug Mail yang mencegah undangan rapat tidak bisa dibuka. Perbaikan ini tidak hanya mencakup iPhone tapi juga iPad.

Jadi jika Anda belum memperbaiki iPhone atau iPad ke OS versi terbaru, maka lakukan secepatnya. Sebab, update tersebut berpotensi memperbaiki beberapa masalah yang mungkin Anda alami pada perangkat.

Sebelumnya, Apple sudah melakukan pekerjaan yang baik di iOS 12. Sistem operasi tersebut membawa sedikit bug dibanding generasi sebelumnya, iOS 11.

Editor : Tuty Ocktaviany