Apple Watch Bakal Hadir dengan Sistem Sleep Tracker Lebih Cerdas

Dini Listiyani ยท Jumat, 06 September 2019 - 07:01 WIB
 Apple Watch Bakal Hadir dengan Sistem Sleep Tracker Lebih Cerdas

Apple Watch (Foto: Apple)

CUPERTINO, iNews.id - Apple telah membekali fitur sleep monitoring di iPhone. Apple kemungkinan juga akan membawa fitur serupa ke Apple Watch.

Menurut laporan 9to5Mac, sistem sleep monitoring yang ditingkatkan dan lebih cerdas segera hadir di Apple Watch. Fitur yang akan datang ke Apple Watch ini dijuluki sebagai Burrito.

Mengutip Ubergizmo, Jumat (6/9/2019), fitur sleep monitoring yang ditingkatkan ini disinyalir akan hadir untuk semua model Apple Watch dalam bentuk update. Sebab, sleep monitoring ini tidak memerlukan hardware baru.

Sleep monitoring akan menggunakan sensor di Apple Watch untuk melacak tidur pemakainya. Bahkan, fitur akan hadir dengan pengingat agar pengguna mengisi daya perangkat mereka sehingga daya tahan jam tangan dapat bertahan sepanjang malam.

Sayangnya, tidak ada informasi kapan fitur akan diluncurkan atau diumumkan ke Apple Watch. Tapi, Apple dalam beberapa hari mendatang akan membuat sebuah event.

Event yang digelar pada 10 September itu ditujukan untuk kelahiran iPhone baru. Jadi, kemungkinan Apple akan memberikan informasi mengenai fitur sleep monitoring yang baru bersamaan dengan peluncuran iPhone baru.


Editor : Dini Listiyani