Asus Pastikan ROG Phone Debut di Indonesia

Dini Listiyani ยท Selasa, 04 Desember 2018 - 18:44 WIB
Asus Pastikan ROG Phone Debut di Indonesia

Asus akhirnya memberikan kepastian ROG Phone di Indonesia. (Foto: iNews.id/Dini Listiyani)

JAKARTA, iNews.id - Asus akhirnya memberikan kepastian ROG Phone di Indonesia. ROG Phone akan dirilis di Indonesia pada 11 Desember 2018, bersama dengan Zenfone Max Pro M2.

ROG Phone merupakan smartphone gaming premium pertama yang dirilis resmi di Indonesia. Smartphone pesaing Black Shark ini hadir dengan berbagai fitur dan spesifikasi mumpuni.

“Untuk meluncur di Computex Taiwan tahun ini. Asus gaming phone itu beast. Prosesor di dalam beast, tapi desain di luar begitu cantik,” kata Country Product Manager Indonesia Roger Lee saat Sneak Peak di Pullman Hotel Central Park, Jakarta, Selasa (4/12/2018).

Asus ROG Phone disokong oleh Snapdragon 845 yang ditemani RAM 8 GB. Agar smartphone tidak cepat panas, Asus menyematkan innovative gamecoll 3D vapor-chamber cooling system di dalamya. Sistem pendingin ini akan tetap membantu smartphone tetap dalam kondisi normal.

Untuk daya tahan, Asus menyematkan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Sementara untuk display, ROG Phone menggunakan layar berdimensi 6 inci beresolusi 1080 x 2160 piksel.

Selain spesifikasi mumpuni, ROG Phone juga dikemas dengan sesuatu yang unik, di mana logo di belakangnya bisa menyala. Logo menyala ini tidak banyak dilakukan oleh produsen smartphone gaming lainnya.

Sayangnya, sejauh ini belum ada informasi soal harga yang akan disandang oleh smartphone pesaing Razer Phone ini. Jadi, ditunggu saja informasinya saat peluncuran nanti.


Editor : Tuty Ocktaviany