Bukan Aksesori Gaming, Razer Malah Hadirkan Minuman Berenergi

Dini Listiyani ยท Selasa, 11 Juni 2019 - 17:28 WIB
Bukan Aksesori Gaming, Razer Malah Hadirkan Minuman Berenergi

Razer hadirkan minuman berenergi. (Foto: Ubergizmo)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Biasanya Razer meluncurkan aksesori atau smartphone gaming terbaru. Tapi, kali ini Razer memutuskan untuk meluncurkan minuman berenergi sendiri yang disebut Respawn.

Respawn ini pada dasarnya adalah minuman bubuk yang dituang dalam shaker berisi air. Minuman ditujukan untuk menemani para gamers saat bermain game.

Minuman berenergi dibungkus dalam sachet kecil yang tersedia dalam 20 kotak seharga 24.99 dolar Amerika Serikat. Penggemar juga bisa merogoh kocek tambahan senilai 29,99 dolar Amerika Serikat untuk memilih botol mixer Razer.

Melansir Ubergizmo, Selasa (11/6/2019), Razer mengatakan minuman berenerginya ini membawa bermacam-macam manfaat. Dia mengklaim, minuman akan memberi Anda peningkatan kewaspadaan dan fokus.

Langkah Razer untuk menghadirkan minuman bernergi adalah jalan lain baginya agar kehadirannya terasa di arena e-Sport, di mana produsen minuman energi konvensional seperti Monster dan Mountain Dew sudah hadir.

Sebenarnya, Respawn bukan minuman berenergi pertama yang diperkenalkan Razer. Sebelumnya, Razer juga pernah mengumumkan gaming drink bernama Razer Venom sebagai bagian dari lelucon April MOP.

Pada saat itu, Razer Venom bukan merupakan produk nyata. Tapi kini produsen aksesori gaming ini membawa minuman serupa ke dunia nyata dengan nama Respawn.


Editor : Tuty Ocktaviany

TAG : razer