Cara Pintar Samsung Sembunyikan Lubang di Layar Galaxy S10

Dini Listiyani ยท Senin, 27 Mei 2019 - 16:25 WIB
Cara Pintar Samsung Sembunyikan Lubang di Layar Galaxy S10

Cara pintar Samsung sembunyikan lubang di Galaxy S10 (Foto: Phone Arena)

SEOUL, iNews.id - Tak semua pengguna smartphone menyukai lubang kecil di layar Galaxy S10 series. Untuk menyiasatinya, Samsung menghadirkan sebuah wallpaper unik yang bisa menyamarkan lubang.

Samsung dan Disney baru-baru ini bermitra untuk merilis serangkaian wallpaper custom sendiri yang menyamarkan lubang kamera depan di layar depan Galaxy S10. Wallpaper itu akan menampilkan karakter dari Frozen, Zootopia, dan The Incredibles.

(Foto: Phone Arena)

Melansir The Verge, Senin (27/5/2019), untuk mendapatkan wallpaper, Samsung tidak akan memungut biaya untuk pengguna Galaxy S10 dan S10E. Sedangkan Galaxy S10 Plus tampaknya tidak termasuk karena lubangnya berbentuk seperti pil.

Phone Arena malaporkan, Samsung berharap bisa menambahkan lebih banyak opsi melalui kolaborasi dengan perusahaan lain. Mengingat, layar Infinity-O memungkinkan Samsung menawarkan pengalaman layar penuh kepada pengguna.

"Salah satu fitur inovatif lini Galaxy S10 adalah pengalaman layar penuhnya, dimungkinkan oleh Infinity-O Display. Berkat teknik pemotongan laser yang presisi, kamera telah terselip di sisi kanan layar untuk menghilangkan gangguan pengalaman menonton sinematik," kata Samsung.

Disney selalu menjalin hubungan dengan Apple. Jadi sangat mengejutkan saat Disney membuat perusahaan kesepakatan dengan Samsung yang memungkinkan karakternya digunakan untuk fitur AR Emoji yang diperkenalkan tahun lalu.


Editor : Dini Listiyani